Pages

Subscribe:

About

Senin, 27 Februari 2012

nokia C2-06

Harga  Nokia C2-06 Terbaru  


     sdikit berbagi informasi buat temen temen sekalian. Nokia dikabarkan telah menambah keluarga Touch and Typenya. Produk terbaru, Nokia C2-06 memiliki dual simcard yang selama ini didominasi ponsel-ponsel produk Cina. Bersamaan dikeluarkanya Nokia C2-06, diperkenalkan juga 2 ponsel lainya yang memliki bentuk dan spesifikasi hampir sama yaitu Nokia C2-02 dan Nokia C2-03

       Nokia C2-06 mengadopsi format bentuk slider, dengan layar sentuh resisti. C2-06 menghadirkan perbedaan yang cukup ketara diantara keduanya adalah desain yang diusung oleh Nokia C2-06 lebih elegan dan cantik dengan permukaan mengkilap.
Nokia C2-06
Ponsel touch screen  ini membawa kelebihan baru karena menawarkan teknologi Easy Swap di mana kita bisa mengganti SIM Card tanpa perlu mematikan ponsel atau mencopot baterai. Menariknya lagi, Nokia C2-06 dikatakan memiliki kemampuan untuk mengingat setting hingga lebih dari lima kartu SIM lainnya.

Nokia C2-06 telah mengusung kamera 2 Megapiksel, yang bertengger di sisi belakang. Nokia C2-06 ini juga menghadirkan teknologi kompresi data internet di Nokia Browser. Ponsel Symbian Series 40 ini juga telah menggunakan Nokia Maps terbaru.

Harga Nokia C2-06

Nokia C2-06 akan di bandrol dengan harga yang cukup murah hanya 112 USD saja.

Spesifikasi Nokia C2-06

* Berjalan dengan sistem operasi Symbian Series 40 6th edition
* Memiliki layar sentuh resistif (resolusi QVGA)
* Kamera 2 MP
* 3.5mm audio jack
* Port microUSB
* Baterai BL-5C
* Geser-out keypad
* Dual-SIM
* SIM dapat diakses melalui panel di sebelah kiri
* Merupakan ponsel 2G

0 komentar:

Posting Komentar

bila ada yang mau di tanya silahkan komentar dan silahkan copy paste bagi yang mau